Berita Terkini

Selasa, 26 November 2013

3000 Siswa Ikut Try Out Akbar Super Bimbel GSC

20130217_Try_Out_UN_Serambi_Super_Bimbel_GSC_4915 edit

BANDA ACEH – Setelah sukses dan memecahkan rekor pada Try Out Akbar Ujian Nasional Serambi-Super Bimbel GSC tanggal 17 Februari 2012 lalu, Super Bimbel GSC “si Raja Try Out” akan memecahkan rekor dengan peserta Try Out terbanyak. Try Out Akbar kali ini akan digelar pada Hari Minggu tanggal 1 Desember 2013 dan diikuti 3.000 siswa dari kelas 4,5,6 Sekolah dasar (SD) 7,8,9 Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan kelas 10,11,12 Sekolah Menengah Atas (SMA) di Gedung AAC Dayan Dawood Darussalam 3000. Para siswa berasal dari sejumlah sekolah di Kota Banda Aceh.

Owner Super Bimbel GSC, Muallif Soekardi, Selasa (26/11/2013) mengatakan, try out akbar dari Super Bimbel GSC ini berbeda dengan try out sebelumnya. Pada try out kali ini, Lembaran Jawaban Komputer (LJK) diperiksa secara langsung menggunakan DMR,dan hasil try out tersebut akan diumumkan secara langsung. Peserta juga akan mendapatkan kunci dan penyelesaian soal yang diujikan.

Sebagai apresiasi bagi siswa juara try out, kata Muallif Soekardi, GSC telah menyiapkan tropy, piagam serta tabungan. Tidak hanya itu, Super Bimbel GSC juga menyediakan door prize berupa Samsung Galaxy Tab III, sepeda, TV dan masih banyak hadiah menarik lain yang dipersiapkan bagi para peserta. Acara tersebut juga menghadirkan seorang motivator untuk memberikan motivasi kepada para peserta tentang kesuksesan tidak dapat diperoleh secara instan namun melalui beberapa proses dan persiapan sejak dini.

Muallif Soekardi mengatakan, try out kali ini sengaja dibuat untuk berbagai tingkatan kelas agar semua siswa memiliki kesempatan untuk ikut dan bersaing sehat antar sesama level. Dan yang paling penting termotivasi untuk mempersiapkan diri sejak dini dalam menghadapi ujian. Untuk siswa kelas 4 dan 5 SD, kelas 7,8 SMP dan 10,11 SMA mereka diuji untuk persiapan ujian semester, siswa kelas 6 SD dan 9 SMP akan diuji kemampuan menghadapi Ujian Nasional 2013 mendatang. Khusus kelas 12 IPA dan IPS siswa akan mengikuti uji coba kemampuan masuk ke perguruan tinggi favorit mereka.

Dikatakannya, Try Out sudah menjadi agenda rutin Super Bimbel GSC dan telah menjadi salah satu ajang bergengsi dalam kompetisi siswa antar sekolah. Persaingan sehat dalam belajar akan menjadi salah satu motivasi para siswa untuk terus menjadi generasi berprestasi. Sejak kehadiran Super Bimbel GSC di Banda Aceh pada tahun 2011, sambutan masyarakat sangat antusias. Hal ini tentu karena kualitas pelayanan Bimbingan Belajar GSC yang telah irasakan oleh para siswa dan orang tua siswa, sehingga pantas Super Bimbel GSC meraih The Best Franchisee Award 2013 yang diberikan oleh Majalah Info Franchise Indonesia, dalam acara IFRA 2013 (International Franchise License & Business Concept Expo & Conference) di Jakarta Convention Center pada tanggal 1 Juni 2013 lalu.

Super Bimbel GSC yang beralamat di Jalan Prof A Majid Ibrahim I Nomor 5 & 9 Banda Aceh akan terus komit terhadap peningkatan mutu pendidikan melalui peningkatan pelayanan dan kualitas kepada siswa dengan berbagai kegiatan pendidikan, seperti halnya kegiatan Olimpiade Sains Kuark (OSK) tingkat Nasional. Super Bimbel GSC telah ditunjuk secara resmi oleh panitia OSK Pusat sebagai panitia penyelenggara Olimpiade tersebut di Banda Aceh sejak tahun 2012. Berbagai kegiatan pendidikan lainnya juga telah sukses digelar oleh Super Bimbel GSC Pusat, bahkan GSC telah memperoleh 3 Rekor Dunia (Guinness World Records) untuk Analisis Minat Siswa melalui Sidik Jari, Daya Ingat Siswa dan Gerakan Ibu-ibu Pintar Matematika. Super Bimbel GSC mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kepercayaan masyarakat terhadap Bimbingan Belajar GSC. Meskipun GSC baru beroperasi dua tahun di Banda Aceh, namun minat orang tua dan siswa sangat luar biasa untuk mendaftar dan belajar di Super Bimbel GSC. Melalui Revolusi Cara Belajar “Learn How To Learn” dan metode belajar Mind Mapping dengan menyeimbangkan fungsi kedua otak kiri dan kanan, Super Bimbel GSC yakin prestasi siswa Aceh akan terus meningkat.(*)

Penghargaan Super Bimbel GSC, Cabang Majid Ibrahim Banda Aceh :

– Mendapatkan The Best Franchisee Award 2013 yang diberikan oleh Majalah Info Franchise Indonesia, dalam acara IFRA 2013 (International Franchise License & Business Concept Expo & Conference) di Jakarta Convention Center pada tanggal 1 Juni 2013 yang dihadiri oleh 400 pelaku bisnis franchise dari seluruh Indonesia. Aspek penilaian meliputi: Aspek Manajemen SDM, Lokal Marketing, Penjualan, Profit, Relationship serta aspek kepatuhan terhadap Standard Operating Procedure (SOP).

– Mendapatkan penghargaan sebagai “Good Franchise Running Business and The Most Achievement Students Franchisee” (Terbaik dalam menjalankan usaha dan terbanyak siswa) yang diberikan oleh GSC pusat dalam rangka perayaan Ulang Tahun GSC ke 14 yang diadakan di Hotel Grand Sriwijaya Palembang tanggal 11 Mai 2013.

– Pecah Rekor Try Out dengan jumlah peserta terbanyak 2000-an peserta dalam acara Try Out Serambi-Super Bimbel GSC yang diadakan di gedung AAC Dayan Dawood tanggal 17 Februari 2013 dalam rangka Ultah Serambi ke-24.

– Penghargaan sebagai Panitia Penyelenggara Olimpiade Sains Kuark tingkat Sekolah Dasar se-Indonesia tahun 2012 dan 2013 Prestasi dan Track Record Super Bimbel GSC (Pusat)

– Bimbel Pertama di Indonesia yang meraih 2 Rekor Dunia sekaligus (Guinness World Record)

– Dipredikati “Raja Bimbel Asal Sumatera” versi majalah Marketing

– Bimbel Terbaik versi Diknas

– Telah memiliki 20 cabang/outlet yang tersebar di seluruh Indonesia

– Super Bimbel GSC merupakan Bimbingan belajar yang mendidik siswa mulai dari kelas 1 SD sampai dengan 12 SMA dengan target sukses pada ulangan harian, ujian semester dan ujian kenaikan kelas, masuk sekolah favorite serta lulus seleksi masuk Perguruan Tinggi.

– Telah mendidik lebih dari 2000 siswa dalam jangka waktu 2 tahun sejak resmi membuka cabang di Jl. Prof A Majid Ibrahim I sejak 2 Mai 2011 lalu.

– Staff dan Tentor saat ini berjumlah 50 orang.

Informasi Tentang Super Bimbel GSC :

– Super Bimbel GSC beralamat di Jl. Prof. A Majid Ibrahim I No.9-10 Banda Aceh, Telp. 0651-22299, HP. 082168293737

– Kontact Person Yulia Fitri (Managing Director Super Bimbel GSC) HP. 08126992458, Muallif Soekardi HP 081269942234.(*)

(aceh.tribunnews.com)

Penulis: Muhammad Iqbal
Komentar
comments powered by Disqus