Berita Terkini

Minggu, 16 September 2018

Dinas Pendidikan Aceh umumkan UKG Non PNS menggunakan website Rancangan Guru SMK

jaringanpelajaraceh.com- Pengumuman UKG Non PNS Tahap II beberapa waktu yang lalu ternyata mengunakan website rancangan para Guru SMK Aceh. website www.ukggurunonpns.com yang digunakan oleh Dinas Pendidikan Aceh untuk mengumumkan UKG Non PNS dirancang dan dibangun oleh Guru Rekayasa Perangkat Lunak dari SMK Mubarkeya. Inisiatif ini dilakukan untuk memudahkan para guru untuk melihat hasil test UKG Non PNS yang mereka ikuti beberapa bulan yang lalu.

Badel dan Iwan saat dihubungi oleh jaringanpelajaraceh menyebutkan bahwa website www.ukggurunonpns.com dirancang dan dibangun selama 1 minggu, setelah website selesai kami mempresentasikannya kepada Dinas Pendidikan Aceh, setelah dilakukan ujicoba dan uji kelayakan Dinas Pendidikan Aceh memnginjeksi data hasil UKG Non PNS Tahap II, Sebenarnya website tersebut sudah aktif tanggal 12 September 2018, namun belum banyak guru yang tahu alamatnya, namun setelah diinformasikan oleh jaringanpelajaraceh baru pengunjungnya membludak.

Kami terus melakukan perbaikan dan update sesuai dengan kebutuhan guru. Contohnya banyak para guru yang tidak mengetahui lagi nomor idlogin sehingga mereka tidak bisa masuk kedalam website, kami langsung menyiapkan menu untuk check idlogin, mereka cukup memasukkan nama dan kode mapelnya dan idloginya langsung keluar, lanjut iwan dan badel.

Kami sangat senang website kami bisa membantu para guru untuk mengecek hasil UKG Non PNS nya, namun kami menyadari bahwa website tersebut masih banyak kekurangannya, sehingga perlu dukungan dan masukkan dari para kawan-kawan yang ilmunya lebih tinggi dari kami.

saat ini kami sedang merancang dan membangun website Pendataan Guru Non PNS Aceh, website ini nantinya akan memudahkan para guru dalam melakukan updating datanya dan juga memudahkan Dinas Pendidikan Aceh dalam melakukan pendataan untuk pembayaran gaji guru Non PNS. Semoga website ini selesai dalam bulan ini dan dapat segera digunakan lanjutnya.

 

Penulis: langet
Komentar
comments powered by Disqus