Berita Terkini

Senin, 19 Februari 2018

Kadisdik Laisani Semangati Para Siswa di Haloban Untuk Lebih Semangat Dalam Belajar

Jaringanpelajaraceh.com-Aceh singkil-Dalam kunjungan kerjanya ke wilayah Barat Selatan. Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Drs.H.Laisani, M.Si memberikan semangat kepada ratusan siswa di Haloban, Kecamatan Pulau Banyak Barat, Kabupaten Aceh Singkil. Minggu (18/02).

Sesampainya Laisani di pelabuhan Haloban turut didampingi Sekdisdik Aceh Muslim, S.Ag, M.Pd, tim ahli Disdik Aceh Drs.Bakhtiar dan rombongan disambut dengan kalungan bunga oleh siswa SMA Negeri Pulau Banyak Barat yang disaksikan ratusan masyarakat setempat.

Pada pertemuan dengan kepala sekolah, guru, siswa SD, SMP dan SMA yang berlangsung di SMA Negeri Pulau Banyak Barat. Laisani memberikan motivasi kepada seluruh siswa yang hadir untuk melanjutkan pendidikan ke sekolah-sekolah unggul bagi siswa SMP dan ke Perguruan Tinggi bagi siswa SMA.

Pada kesempatan itu, Laisani memanggil siswa satu persatu keatas pentas. Bagi siswa SD Laisani memberikan hadiah Majalah Anak Cerdas dan sejumlah uang dengan terlebih dahulu memberikan beberapa pertanyaan.

Demikian juga halnya untuk siswa SMP dan SMA. Setiap pertanyaan yang diajukan dan dijawab dengan benar, Laisani pun memberikan hadiah Majalah POTRET dan sejumlah uang yang sudah disediakan.

Laisani mengharapkan kepada kepala sekolah, dewan guru dan siswa yang akan mengikuti UNBK harus menyiapkan diri dengan matang dan mensukseskan UNBK dengan jujur tanpa ada melakukan kecurangan, ujar Laisani. (Bay)

 

sumber:acehcarong.com

Penulis: Dekgam Dekgam
Komentar
comments powered by Disqus