Berita Terkini

Minggu, 3 November 2013

Pendidikan Anak Harus Diperjuangkan

perindoedit

KUPANG – Pendidikan menjadi jalan untuk memajukan perekonomian keluarga. Bila diperjuangkan hingga tuntas, perubahan kondisi keluarga menjadi lebih baik sangat mungkin terjadi. Begitulah disampaikan Hary Tanoesoedibjo saat menjumpai warga di perkampungan, Kelurahan Nunleu, Kecamatan Kota Raja, kupang NTT, kemarin.

Hary bersama istrinya Liliana Tanoesoedibjo menyusuri perkampungan tersebut untuk berdialog dengan warga. Momen ini juga dimanfaatkan warga untuk berkeluh kesah tentang segala permasalahan mereka.

Dalam kesempatan tersebut Hary berpesan untuk tetap memprioritaskan pendidikan anak-anak bagaimanapun kondisi keluarga. “Semuanya dimulai dari pendidikan, pendidikan adalah hal yang sangat penting, dan untuk itu kepada setiap keluarga agar jangan mudah menyerah dalam pendidikan anak,” ujar Calon Wakil Presiden RI tersebut.

Dia menjelaskan, salah satu jalan untuk mengubah dan memajukan ekonomi keluarga adalah dengan memperjuangkan pendidikan anak sampai tuntas, dengan begitu lanjutnya, akan sangat mungkin ada perubahan kondisi keluarga. Dalam kesempatan tersebut HT beserta istri dan rombongan membawa bingkisan bagi warga yaitu sepaket mi instan bagi para warga yang membutuhkan. (okezone.com)

Penulis: Muhammad Iqbal
Komentar
comments powered by Disqus