Berita Terkini

Kamis, 7 November 2013

Ribuan Pelajar Sambut Kedatangan H Rhoma Irama dan Muhaimin Iskandar

asasdasd

BIREUEN – Penyanyi dangdut H Rhoma Irama dan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI, Muhaimin Iskandar, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bireuen di sambut oleh ribuan pelajar SD hingga SMA di Kabupaten Bireuen, Kamis (7/11/2013).

Dari hasil pantauan, ribuan pelajar di Kabupaten Bireuen ini, tampak memadati ruas jalan nasional Medan-Banda Aceh dan ruas jalan Alun-Alun Kota Bireuen mulai Bundaran Simpang Empat hingga pintu Pendopo Bupati Bireuen. Para pelajar tersebut melambaikan bendera merah putih di tangannya dan berteriak yel-yel..ketika Rhoma Irama dan Muhaimin Iskandar serta rombongan tiba di Kota Bireuen.

Bahkan saat rombongan Muhaimin Iskandar disambut dengan tarian ranup lampuan di pendopo tersebut, ribuan pelajar itu pun ikut merengsek atau memenuhi halaman pendopo. Selanjutnya, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi dinobatkan sebagai warga Bireuen, dengan dipakaikan baju adapt Aceh oleh Bupati Bireuen Ruslan Daud. Selanjutnya Muhaimin dipeusijuk (tepung tawari) oleeh Ulama Kharismatik Aceh, Abu Tumin Blang Blahdeh.(*)

Penulis: Muhammad Iqbal
Komentar
comments powered by Disqus