Berita Terkini

Minggu, 8 Desember 2013

SDN 67 Sosialisasikan Adiwiyata Mandiri

BANDA ACEH – SDN 67 Percontohan Banda Aceh sebagai satu-satunya sekolah pemegang Piala Adiwiyata di Banda Aceh, Sabtu (7/12), menyosialisasikan tentang penghargaan itu kepada 10 sekolah lain calon penerima Adiwiyata. Acara sehari itu dibuka Kepala Dinas Kebersihan dan Keindahan Kota (DK3) Banda Aceh, Ir Jalaluddin MT.

Jalaluddin mewakili Wakil Wali Kota mengatakan pihaknya siap mendukung pengembangan sekolah hijau di Banda Aceh. “Kami siap membantu sejumlah pohon penghijauan untuk sekolah,” katanya dalam pertemuan yang dihadiri 10 kepala sekolah dan 20 guru.

Pembukaan sosialisasi sekolah menuju Adiwiyata Mandiri itu juga dihadiri Sekretaris Disdikpora Banda Aceh, Drs T Angkasa, Kabid Dikdas Sabri TS, dan Kasi Kurikulum Dikdas Marwan SAg. Piala Adiwiyata ini sendiri diberikan kepada sekolah yang berwawasan lingkungan.

Ketua Pelaksanaan Adiwiyata SD Percontohan, Caswo SPd mengatakan, untuk sosialiasi ini melibatkan dua instruktur masing-masing Muhammad dan Husni Suardi, serta Kepala SDN 67 Percontohan, Deni Hayati, yang menjelaskan tentang kebijakan.(sir)

 

Penulis: Admin Dua
Komentar
comments powered by Disqus