Kegiatan

Senin, 2 Oktober 2017

Gubernur Aceh butuh pekerja keras untuk meningkatkan kualitas PAUD

JaringanPelajarAceh.Com – Gubernur Aceh Irwandi Yusuf menyatakan butuh sosok pekerja keras untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di seluruh provinsi.

Figur-figur Bunda PAUD ada di masing-masing daerah dan mereka nantinya dapat menjadi dorongan bagi pengembangan pendidikan PAUD di wilayah masing-masing. Sebelum kita berikan ilmu, kita berikan dan didik adab terlebih dahulu. Pendidikan adab penting dilakukan dalam rumah tangga masing-masing, dalam keluarga, dan orang tua tidak boleh lepas tanggugjawab terhadap pendidikan anak-anaknya.

Irwandi juga berpesan Bunda Paud Aceh dapat menjadi teladan bagi Bunda-Bunda PAUD di tingkat kabupaten/kota agar Bunda Paud lebih giat bekerja dan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk meningkatkan kapasitas pengelola, pendidik dan tenaga PAUD di Provinsi Aceh dan di kabupaten/kota masing-masing.

Bunda Paud Aceh, Darwati A Gani berharap Bunda Paud dari Kabupaten/Kota agar mendukung semangat dalam mewujudkan program PAUD yang lebih baik lagi dan mengajak seluruh Bunda Paud di seluruh Aceh untuk bekerja keras sehingga target nasional satu Paud satu kampung dapat tercapai.

Penulis: Ella Ella
Komentar
comments powered by Disqus