Kegiatan » Pengumuman

Selasa, 22 April 2014

Lomba Esai Sosial Budaya Nasional 2014

Posted Fri, 04/04/2014 – 16:09 by sidiknas
Tanggal:
Jumat, 04/04/2014
Salam, para pelajar Indonesia!
Lomba Esai Sosial Budaya Nasional 2014 tingkat SMA/sederajat kembali hadir dengan tema yang tak kalah menarik, yaitu “Kaum Muda dan Budaya Demokrasi”. Kali ini panitia menantang pengamatan, analisis, pemahaman, dan tawaran ide brilian kalian dalam menyaksikan pesta demokrasi yang sedang berlangsung.
Seperti tahun lalu, panitia tidak hanya memilih dan mengundang finalis lomba ini ke ibu kota untuk mempresentasikan esai mereka di hadapan dewan juri untuk ditentukan pemenangnya. Lebih dari itu, sebagai penghargaan atas karya-karya terbaik, kami menerbitkannya dalam sehimpunan bunga rampai yang versi pdf-nya dapat kalian unduh di tautan berikut: Buku_Harmoni-di-Mata-Kaum-Muda_2013A.pdf
Buku kumpulan esai ini juga dapat memberi gambaran esai seperti apa yang dianggap bagus dan memikat oleh dewan juri.
Kalian yang berminat mengikuti sayembara ini jangan lupa untuk membaca tuntas panduan lomba, karena di situ diterakan dengan jelas apa saja syarat dan ketentuan untuk mengikuti lomba ini. Peserta yang “hanya” sekadar ikut tanpa mengindahkan persyaratan tidak akan kami proses pada tahap penjurian. Panduan lomba dapat dibaca di menu “Panduan Lomba” atau ikuti tautan berikut: Panduan_Lomba.
Saatnya kaum muda tidak hanya menjadi obyek pendulang suara, tetapi memiliki suara, keputusan, dan gagasan yang hendak dibagi untuk Indonesia yang lebih baik di masa depan!
Selamat berkarya!

Penulis: langet
Komentar
comments powered by Disqus