Berita Terkini » Uncategorized

Sabtu, 2 Juni 2018

Kadisdik Aceh mantau UKG Non PNS tahap II di Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara

www.jaringanpelajaraceh.com- Kepala Dinas Pendidikan Aceh melakukan pemantauan pelaksanaan UKG Non PNS tahap II di dua Kabupaten/kota yaitu kota Lhokseumawe dan Aceh Utara. Kepala dinas pendidikan Aceh dan rombongan melakukan kunjungan awal ke TUK SMA 1 Lhokseumawe dan kemudian ke TUK SMK 2 Lhokseumawe.

Dalam sela sela kunjungannya, Kadisdik Aceh Syaridin menyampaikan bahwa test UKG Non PNS tahap II diikuti orang 7.017 peserta yang termasuk para guru PAI yang tidak diikutkan pada tahap I kemarin ditambah para guru yang belum mencapai grade pada tahap I. Pada tahap ke II ini ada 44 TUK yang melaksanakan Test. TUK terbanyak terdapat di Aceh Utara sebanyak 5 TUK karena jumlah peserta juga banyak lanjutnya.

Kita berharap agar para guru benar benar serius dalam menjawab semua soal UKG, jangan menganggap remeh UKG ini. Karena UKG ini yang akan membukti kemampuan kompetensi nya masing-masing. UKG ini dilaksanakan dengan azas jujur dan terbuka, sehingga para guru dapat melihat langsung hasil benar salahnya, jadi guru bisa tahu langsung hasilnya. Jadi tidak ada yang dirugikan sehingga jika ada oknum yang menjanjikan bisa meluluskan UKG maka itu tidak benar.

UKG Non PNS ini dilaksanakan secara serentak selama 3 hari dari tanggal 2 s.d 4 Juni 2018.

Penulis: langet
Komentar
comments powered by Disqus