Program Beasiswa & Bimbingan Daftar Kuliah

JaringanPelajarAceh – Kebingungan ketika harus mendaftar ke kampus dalam negeri belum seberapa jika dibandingkan dengan proses yang harus dijalani untuk mendaftar ke kampus asing. Selain mengisi formulir pendaftaran, kita juga harus membuat esai motivasi dan mengambil tes masuk. 0qFzuH6LyA

Mendapat mentor ketika menjalani proses pendaftaran ke kampus asing tentu menyenangkan, ya. Ada orang yang bisa kita mintai tolong ketika kesulitan. Nah, jika kamu berminat mengambil studi di luar negeri dan butuh bimbingan orang yang sudah berpengalaman dengan proses pendaftarannya, daftar saja program ini.

Program Mentorship besutan Indonesia Mengglobal mencari 30 orang calon mahasiswa (mentee) untuk dipasangkan dengan mahasiswa atau alumni sebagai mentor. Tentu saja, para mentor merupakan mereka yang memiliki latar belakang sesuai dan berkomitmen memberikan masukan dan saran spesifik sesuai dengan tujuan masing-masing mentee.

Dikutip dari mailing list beasiswa di Yahoo Groups, Rabu (7/5/2014), selama mengikuti program ini, mentee akan mengerjakan tugas secaraonline dari mentornya. Sebaliknya, para mentor akan memberikan bimbingan untuk membantu mereka mempersiapkan diri melamar ke universitas impian.

Melalui berbagai bimbingan tersebut, diharapkan pelajar Indonesia tidak lagi menghadapi hambatan dalam melamar ke universitas di luar negeri. Setelah beberapa bulan mengikuti program mentorship gratis ini, pelajar Indonesia pun tidak akan lagi kebingungan mengambil tes-tes seperti TOEFL, GMAT, atau GRE, menulis esai, atau menyertakan surat rekomendasi.

Sumber : okezone.cm/ilustrasi google/ZN