Dinas Pendidikan belum Terima Hasil Kelulusan UN SMK/SMA

LHOKSEUMAWE – Dinas Pendidikan Kota Lhokseumawe, hingga saat ini belum dapat merilis laporan kelulusann ujian nasional siswa sekolah menengah atas (SMA) dan sekolah menengah kejuruan (SMK), pascapengumuman kelulusan.

“Hingga saat ini kita belum mendapatkan laporan keseluruhan kelulusan ujian nasional siswa SMA dan SMK dalam wilayah Kota Lhokseumawe,” kata Kabid Dinas Pendidikan Kota Lhokseumawe, Ibrahim A Rahman kepada GoAceh, Selasa (9/5/2017).
Ibrahim menambahkan, pihaknya sudah menghubungi Pusat Pengembangan Mutu Guru (PPMG) Dinas Pendidikan Provinsi Aceh, namun hasil pengumumannya secara keseluruhan belum juga mereka terima dari para kepala sekolah. Makanya hingga saat ini belum dapat disimpulkan hasil untuk kelulusan seluruh sekolah di Kota Lhokseumawe.
“Sejauh ini kami masih menunggu hasil dari laporan tersebut dari pihak PPMG, menurut perkiraannya dalam minggu ini seluruh laporan kelulusan siswa siswi yang telah mengikuti ujian nasional akan dikirim ke Dinas Pendidikan Kota Lhokseumawe,” ungkapnya.

(Sumber: https://www.goaceh.co/berita/baca/2017/05/09/dinas-pendidikan-belum-terima-hasil-kelulusan-un-smksma#sthash.UmvHOcGu.dpuf)