X

Disdik Pidie Jaya Bekali Peningkatan Mutu Guru Tingkat SD dan SMP

PEMIMPIN Umum Harian Serambi Indonesia, H Sjamsul Kahar bersama Bupati Pidie Jaya, H Aiyub Abbas, Pemimpin Redaksi Harian Kompas, Budiman Tanuredjo, Pemimpin Perusahaan Harian Serambi Indonesia, Mohd Din, dan Redaktur Pelaksana, Yarmen Dinamika meninjau gedung baru SDN Langien, Pidie Jaya, yang dibangun menggunakan sumbangan pembaca Serambi Indonesia, Tribun Group, dan pendengar Radio Sonora Jakarta, seusai diresmikan Rabu (27/9)

jaringanpelajaraceh.com-Meuruedu– Dins Pendidikan (Disdik) Pidie Jaya selama dua hari sejak 22 sampai 23 Oktober membekali peningkatan mutu guru dalam bidang Inklusif untuk tingkat SD dan SMP se-kabupaten.

Kepala Disdik Pijay, Saiful Rasyid kepada Serambinews.com, Selasa (24/10/2017) mengatakan, pembekalan peningkatan mutu pendidikan dalam bidang Inklusif ini guna mendukung dan mewujudkan peningkatan kualitas yang lebih ramah terhadap anak berkebutuhan khusus.

 

Baca:https://www.jaringanpelajaraceh.com/berita-terkini/tiga-tahun-jokowi-jk-kemenag-salurkan-5triliun-anggaran-kip/#.We8JJY-0PIV

Karena mereka yang memiliki keterbatasan juga bisa bersekolah di sekolah reguler sama dengan siswa lain pada umumnya,” katanya.

Diharapkan pembekalan bagi para guru selama dua hari tentunya dapat meningkat kualitas para guru agar bisa bersaing di era globalisasi dan teknologi.‎

Karennya, guru merupakan ujung tombak dalam proses peningkatan mutu pendidikan dan tugas utamanya adalah melaksanakan proses pendidikan serta pembelajaran sesuai dengan tujuan pendidikan nasional. (*)

 

 

sumber:http://aceh.tribunnews.com

Dekgam Dekgam: aceh lon sayang
Related Post