Kadis Pendidikan Aceh :”Jangan ada corat coret seragam sekolah saat Pengumuman Kelulusan”

 

Dinas Pendidikan Aceh Drs. Laisani. M.Si meminta kepada para siswa untuk tidak melakukan corat-coret seragam sekolah Saat pengumuman ujian nasional.

Sesuai dengan surat edaran Kepala Dinas Pendidikan Aceh, pengumuman  kelulusan siswa jenjang SMA dan SMK tahun 2017 akan dilaksanakan pada tanggal 2 Mei bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional.

Dalam surat edarannya tersebut Kepala Dinas mengharapkan agar sekolah melakukan Pengumuman pada pukul 18.00 dengan melibatkan pihak komite sekolah dan kepolisian jika dibutuhkan. Bagi sekolah yang sudah memiliki website sekolah pengumuman UN dapat dilakukan via website ataupun via media sosial sehingga siswa tidak perlu ke sekolah.

Namun bagi sekolah yang tidak memiliki website pengumuman dilakukan dengan cara menempel hasil kelulusan siswa di dinding pengumuman sekolah dengan dilakukan pengawasan langsung oleh para dewan guru untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Dalam surat tersebut juga Kepala Dinas Pendidikan Aceh meminta kepada para siswa agar menyumbangkan seragam sekolahnya kepada sekolah untuk dapat diberikan kepada yang membutuhkan.