Kemah Seniman – 5 Se – Aceh 2017

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh bersama Dewan Kesenian Aceh (DKA) kembali menyelenggarakan Kemah Seniman Aceh (KSA) ke-5 yang akan dipusatkan di halaman UPTD Komplek Taman Seni dan Budaya Aceh Kota Banda Aceh mulai 14-16 April mendatang.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, Reza Fahlevi menaruh perhatian serius terhadap event KSA ke-5 ini.
.
“Kami berharap ada event ini ini dapat memperkuat ukhuwah serta kebersamaan antara seniman daerah dan nasional serta dapat melahirkan kesepakatan-kesepakatan yang dapat menguatkan keberadaan dunia kesenian di Indonesia serta dunia kesenian di Aceh khususnya,” sebutnya, Jum’at (24/3/2017).
.
Lebih lanjut, Reza menyebutkan, kegiatan KSA yang dilakukan dwi tahunan ini besar harapan nantinya menjadi salah satu event seni budaya di Aceh yang memiliki daya tarik yang bisa di ikuti serta dikunjungi oleh banyak daerah di indonesia serta bila memungkinkan dari luar negeri.
.
“Tentu saja, event 2 tahunan seni budaya Aceh ini bisa menjadi salah satu daya tarik destinasi wisata Aceh,” harapnya.

Selengkapnya di www.disbudpar.acehprov.go.id

Aceh as World’s Best Halal Cultural Destination 2016 #thelightofaceh #cahayaaceh #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #acehhalaltourism #halaldestination #culture #camp #seniman 📷 by Disbudpar Aceh.