Laporan Khusus UN 2017 : 3 Siswa Aceh berhasil meraih nilai 100 pada UN 2017

jaringanpelajaraceh.com- Selamat…. itulah kata-kata yang pantas kita ucapkan kepada tiga orang siswa Aceh yang berhasil meraih nilai 100 dalam ujian nasional jenjang SMA SMK tahun 2017

Berdasarkan data yang diperoleh jaringanpelajaraceh.com dari posko Ujian Nasional Dinas Pendidikan Aceh. bahwa ada tiga orang siswa Aceh yang mendapatkan nilai 100 untuk mata pelajaran tertentu dalam ujian nasional tahun 2017.

Pertama. RYAN DRITAMA  berhasil mendapatkan nilai 100 untuk mata pelajaran  yang di UN kan yaitu Matematika. Ryan berasal dari sekolah SMA Modal Bangsa Arun.

Kedua. siswa kita bernama MAHDALENA juga berhasil mendapatkan nilai 100 untuk mata pelajaran yang di UN kan yaitu Matematika. Mahdalena berasal dari sekolah SMA Modal Bangsa Aceh.

Ketiga. siswa kita bernama KHIRUNNISA juga berhasil mendapatkan nilai 100 untuk mata pelajaran yang di UN kan yaitu Bahasa Indonesia. Khairunnisa berasal dari SMA Fatih bilingual school.

Pencapaian yang sangat berlian dari siswa Aceh ini patut mendapat apresiasi dari kita semua, hal ini menunjukkan bahwa  anak-anak Aceh memiliki kualitas dan kapasitas yang bagus dan siap bersaing pada skala nasional atau internasional yang tentunya didukung dengan pendidikan yang bermutu dan berkualitas Sekali lagi selamat bagi Kalian semua yang telah mengharumkan nama Aceh.