SAPMA PP Ajak Masyarakat Memilih Presiden

Jaringanpelajaraceh.com | LANGSA – Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) – Pemuda Pancasila (PP) Kota Langsa, mengajak masyarakat Kota Langsa ikut berperan aktif untuk menentukan pilihannya, pada Pemilu Capres dan Cawapres RI 2014-2019, pada tanggal 9 Juli 2014 mendatang, sesuai hati nurani mereka.

Ketua SAPMA PP Kota Langsa, Putra Zulfirman, kepada Serambi Sabtu (5/7) mengatakan, tanggal 9 Juli adalah hari pemungutan suara, Pemilu Presiden dan wakil Presiden RI, sekaligus hari penentu pemimpin Negara Kesatuan Repoblik Indonesia (NKRI) lima tahun ke depan.

Oleh karenanya diharapkan kepada segenap komponen masyarakat untuk dapat menyalurkan hak pilihnya, pada masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di desa masing-masing, guna menyukseskan Pilpres dan memilih calon presiden dan wakil presiden sesuai dengan hati nuraninya.

Menurutnya beda pilihan dan dukungan adalah hal yang wajar, dalam menetukan pilihan presiden dan wakil presiden yang akan memimpin negeri ini lima tahun mendatang. Akan tetapi semua pihak harus mengedepankan persatuan dan kesatuan bangsa. Jangan sampai beda pilihan membawa perpecahan di tengah masyarakat.

Kedua pasangan calon presiden dan wakil presiden adalah putra terbaik bangsa. Karenanya, siapapun yang terpilih nantinya merupakan yang terbaik dan diberi amanat oleh rakyat untuk memimpin bangsa, demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat. Bukan menyejahteraan golongan tertentu saja.

“Kami yakin, masyarakat Aceh akan memilih yang terbaik untuk bangsa ini. Kenali visi dan misi pasangan calon yang anda akan pilih sebelum mencoblos pada 9 Juli mendatang,” imbuh Putra Zulfirman.

Sumber :aceh.tribunnews.com | df