Tunas Nusa Raih Peringkat Tiga Sekolah Berprestasi Se-Abdya

Jaringanpelajaraceh – Blangpidie, memperingati Hari Pendidikan Daerah (Hardikda) Aceh yang ke 59. Sekolah Menengah Pertama (SMP) Tunas Nusa. Meraih peringkat ke tiga sekolah berprestasi se Aceh Barat Daya. yang diumumkan di halaman kantor Bupati Abdya selasa pagi (2/9). Sedangkan juara satu di raih oleh Smp 2 blangpidie, dan juara dua smp 1 blangpidie.

Syakirullah siswa dari smp Tunas Nusa juga berhasil  meraih nilai tertinggi peringkat pertama Ujian Naional (UN), kemudian diikuti oleh teman sekelas nya Rauzatul Nusyura, meraih peringkat ke tiga nilai tertinggi UN tahun Pelajaran 2013/2014 tingkat Smp se Aceh Barat Daya.

Muhammad Wahyu, Kepala sekolah Smp Tunas Nusa kepada JaringanPelajarAceh.com mengatakan. “Dengan adanya penghargaan seperti ini, siswa-siswi kita lebih termotivasi lagi dalam belajar. Dan Alhamdulillah kami sangat bersyukur, pemerintah Abdya kali ini bisa memberikan kepercayaan. Sehingga sekolah kami berhasil meraih juara ke tiga sekolah berprestasi, se Aceh Barat Daya,” pungkas nya.

“Saya berharap ke depan nya, dengan dukungan dan doa kita bersama, sekolah kami bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi, dan saya sangat berterimaksih, kepada orang tua Wali dan seluruh guru Smp Tunas Nusa yang telah mendukung dan membantu siswa-siswi kita dalam belajar,” Tambah Muhammad Wahyu.

Zuhri Noviandi