Mahasiswa Abdya Galang Dana Untuk Korban Kebakaran

Jaringanpelajaraceh- Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kuala Batee (IPPELMAKUBA) di Banda Aceh, menggelar aksi solidaritas penggalangan dana bantuan korban kebakaran di Desa Krueng Batee Kecamatan Kuala Batee, Aceh Barat Daya.

Juz Nazar Ketua Umum Ippelmakuba  Melalui Kordinator Pelaksana Aksi Penggalangan Dana Bantuan sebagaimana siaran pers yang diterima Jaringanpelajaraceh.com, Sabtu, (21/6). Aksi mereka ini dimulai sejak kemarin Jum’at (20/6) mulai dari pukul 8.30 WIb hingga sore.

Mahasiswa Kuala Batee itu Menggelar aksi di beberapa simpang Kota Banda Aceh seperti Simpang lima, Simpang Jambo Tape, Simpang Moh. Jam dan Simpang Surabaya.

Hingga pukul 12.00 Wib kemarin, dana yang terkumpul sudah mencapai Rp1,3 juta. Menurut Adi bob, Aksi ini akan dilaksanakan hingga hari senin 23 Juni 2014.

“Ini merupakan solidaritas kami mahasiswa Kuala Batee yang berada di Banda Aceh kepada masyarakat Krueng Batee yang mengalami musibah. Apalagi musibah yang melanda terjadi mendekati bulan suci ramadhan. Kami berharap bantuan semua pihak bukan hanya pengendara saja akan tetapi tokoh, pejabat untuk meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah,” ujar Adi Bob.