Program Studi MPMAT Universitas Syiah Kuala Selenggarakan Workshop Finalisasi Kurikulum

Jaringanpelajaraceh.com I Banda Aceh. Dalam rangka penyempurnaan penyusunan kurikulum, Program Studi Magister Pendidikan Matematika (MPMAT) Universitas Syiah Kuala menyelenggarakan Workshop finalisasi kurikulum yang dilaksanakan pada Kamis (06/05/2021) melalui virtual dengan menggunakan aplikasi zoom meeting dan dibuka oleh Ketua Jurusan Pendidikan Matematika Dr. M Ikhsan, MPd.

Beberapa agenda penting dalam kegiatan tersebut adalah mendengar masukan dari pakar-pakar pendidikan matematika dari internal kampus, serta dari beberapa stakeholder untuk menyempurnakan kurikulum yang sudah disusun oleh tim, ujar Prof. Dr Rahmah Johar, M.Pd yang merupakan Koordinator Program Studi S2 Pendidikan Matematika.

Sebutnya, ini merupakan waorkshop finalisasi kurikulum setelah sebelumnya sudah mengelar beberapa kali workshop peninjauan kurikulum.

“Semua unsur yang hadir dalam kegiatan ini, memberikan berbagai masukan untuk menyempurnakan kurikulum yang sudah disusun tersebut, dan kita mengucapkan terima kasih banyak”, ujarnya.

Hadir dalam workshop ini, para dosen tetap di jurusan Program Studi MPMAT, unsur stakeholder dari Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Aceh, Pengurus Ikatan Guru Indonesia (IGI) Provinsi Aceh, beberapa Kepala Sekolah, para alumni serta perwakilan mahasiswa.

 

One thought on “Program Studi MPMAT Universitas Syiah Kuala Selenggarakan Workshop Finalisasi Kurikulum

Comments are closed.