WAJIB BAGI GURU YANG AKAN IKUT PLPG 2017 UNTUK MENDAFTARKAN DIRI KE WWW.SERTIFIKASIGURU.ID

jaringanpelajaraceh.com. Bagi guru yang akan mengikuti PLPG Tahun 2017 wajib mendaftarkan dirinya ke www.serifikasiguru.id sebagai mana disampaikan oleh Bapak Muhammadi salah satu petugas LPMP Aceh. Hal ini sangat penting  agar para guru dapat dibimbing saat akan mengikuti prakondisi sebelum mengikuti PLPG. Para guru juga akan diberikan modul sebagai bahan acuan untuk mengikuti PLPG, Jadi jika guru sudah mendaftar makan kita akan memiliki data sehingga menjadi mudah bagi kita untuk membimbing dan berkoordinasi dengan guru terangnya lagi.

Para yang akan mengikuti PLPG akan di bimbing oleh tim dari LPTK (Lembaga pendidikan tenaga keguruan). Guru yang sudah mendapatkan modul wajib mengisi dan mempelajari modul yang nanti seluruh bahan yang ada dimodul tersebut harus dipresentasikan saat akan mengikuti PLPG pada pertengahan Agustus.

Data sertifikasi yang akan mengikuti PLPG Tahun 2017guru yang tersebar di 23 Kab/kota.

PLPG  tahun 2017 akan dilaksanakan pada pertengahan bulan agustus yang bertempat di beberapa LPTK sesuai dengan jurusan bidang studi  yang tersedia. Jumlah total guru yang akan mengikuti PLPG tahun ini adalah sebanyak 1461 guru yang tersebar di 23 kab/kota.